Dewi Sandra Sedih Lebaran Tanpa Orangtua

Jakarta - Di balik kebahagiaan merayakan Hari Raya Idul Fitri, penyanyi Dewi Sandra menyimpan sedikit kesedihan. Kepada detikHOT, sosok kelahiran Brasil, 3 April 1980 itu pun berbagi cerita.

Dewi mengaku sedih karena tak bisa merayakan Lebaran bersama orangtuanya yang telah tiada. "Paling nanti kita ziarah ke sana," tutur Dewi yang terlihat menahan tangis.


"Tapi saya punya keluarga sama Agus (suami) sekarang ya, jadi pasti kita salat Ied di sana. Kita silaturahmi bersama-sama," lanjutnya.


Kata Dewi, dirinya bersyukur karena kini ada suaminya yang selalu mengisi hari-harinya. Pelantun 'Kapan Lagi Bilang I Love You' itu menuturkan bahwa dirinya sibuk menyiapkan segala kebutuhan untuk sang suami.


"Biasanya istri yang menyibukkan diri, suami tinggal terima saja. Tapi Agus bukan tipikal yang harus punya baju baru, yang penting kebersamaan aja. Karena itu intinya Lebaran," cerita Dewi lagi.


Urusan masak-memasak pun sepertinya Dewi Sandra masih diselamatkan mertuanya yang jago memasak. "Selama masih ada mertua kayaknya aman banget, karena masakan khas Betawinya enak banget," tandas penyanyi yang kini memutuskan berhijab itu.


(bar/bar)