Tidak Kejang, Chris Brown Pingsan Karena Kelelahan dan Stres

Jakarta - Setelah dikabarkan menderita kejang, kondisi kesehatan penyanyi R&B asal Amerika, Chris Brown ternyata tak terlalu buruk. Pelantun lagu hits 'With You' tersebut hanya mengalami pingsan akibat kelelahan, dan stres.

Seperti dilansir HollywoodLife, Sabtu (10/8/2013), seorang sumber dekat penyanyi tersebut mengatakan bahwa Chris sedang beristirahat. "Tak perlu panik, dia baik-baik saja," ungkapnya


Sang sumber mengaku melihat langsung kejadian tersebut. Ia pun membantah kabar bahwa Chris menderita kejang saat berada di studio rekaman Planet Record di Los Angeles, Amerika.


Diceritakan sang sumber, saat itu Chris merasa tubuhnya lemas, dan akhirnya pingsan di lantai. Ia dan rekan-rekannya yang ketakutan pun langsung menelepon 911 untuk mendapatkan pertolongan.


Namun tak berapa lama, mantan kekasih penyanyi Rihanna itu siuman, dan mengatakan bahwa dirinya baik-baik saja. Ketika pertolongan datang, Chris pun menolak untuk dirawat di rumah sakit.


Disebutkan sang sumber, belakangan ini Chris menghabiskan banyak waktu di studio, dan seringkali tak tidur. Pria kelahiran Virginia, 5 Mei 1989 itu juga stres karena melewati hari-hari sulit didera banyak masalah.


Saat ini, Chris tengah beristirahat untuk memulihkan kondisi kesehatannya. "Saya tidak berfikir dia akan ke dokter. Dia hanya butuh air, dan tidur. Dia akan baik-baik saja," tandas sumber tersebut.


(bar/bar)