Kangen, Brotoseno Kunjungi Angelina Sondakh di Penjara

Jakarta - Di Idul Fitri kali ini, Angelina Sondakh yang tengah mendekam di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, mendapat tamu spesial. Mantan Puteri Indonesia 2001 itu disambangi sang kekasih, Raden Brotoseno.

Brotoseno mengaku sengaja mengunjungi sosok yang akrab disapa Angie itu untuk merayakan Idul Fitri. Selain itu, ia juga mengaku sudah kangen dengan sang pujaan hatinya tersebut.


"Saya ketemu Angie, lebaran, maaf lahir batin. Saya pastinya kangen ya," ungkap Brotoseno saat ditemui wartawan di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, Kamis (8/8/2013).


Angie juga dikunjungi oleh Keanu, anak dari pernikahannya dengan mendiang Adjie Massaid. "Keanu kan pagi ini ke makam Adjie sama kakak-kakaknya. Jadi siang datangnya," jelas Brotoseno.


Kata Brotoseno, dirinya membawakan makanan spesial untuk Angie. "Tadi mama saya masak ketupat, jadi saya bawa ketupat dan opor ayam," ujar pria yang mengenakan baju batik biru lengan panjang itu.


Brotoseno menambahkan, dirinya dan Angie saling menguatkan di dalam rutan. Ia mengaku bersyukur karena kekasihnya itu dalam keadaan sehat.


"Kondisi Angie alhamdulilah sehat, segar juga dia. Yang penting bisa jalani ini dengan ikhlas, sabar, dan tawakal," tandasnya.


(bar/bar)