Chris Brown Ancam Pensiun dari Dunia Musik

Jakarta - Kabar mengejutkan datang dari penyanyi hip-hop Chris Brown yang menyatakan siap berhenti dari dunia musik internasional. Hal ini secara jelas dituliskan Chris, di halaman akun Twitter pribadinya.

"Jangan khawatir warga Amerika, setelah album 'X' ini, mungkin akan menjadi album terakhir saya," tulis Chris Brown kepada semua yang membencinya seperti dilansir Aceshowbiz, Rabu (7/8/2013).


Alasan kuat yang berada di balik sikap Chris ini adalah banyaknya kebencian yang mengarah kepadanya. Pelantun 'Turn Up The Music' itu merasa seperti disiksa oleh publik akibat kesalahan dari masa lalunya.


Tentu saja hal itu tidak bisa lepas dari kisah cintanya yang tidak berjalan mulus dengan diva R&B Rihanna. Kekerasaan yang dilakukan Chris sepertinya sudah melekat dan memberikan image buruk bagi kehidupannya.


"Menjadi terkenal karena musik dan bakat adalah hal yang menakjubkan. Aku sudah lelah menjadi terkenal akibat kesalahanku di umur 18 tahun," tulis penyanyi berumur 24 tahun itu.


Lepas dari masa lalunya dengan Rihanna, bintang film 'Stomp The Yard' itu juga mengalami kerap tersandung masalah hukum. Sepeti yang baru ini terjadi ketika Chris Brown menyerahkan diri ke kepolisian terkait kasus tabrak lari yang dilakukannya.


Album bertajuk 'X' itu rencananya akan segera rilis pada tanggal 20 Agustus 2013. Bila ancaman Chris terbukti, maka album keenam Chris Brown itu sekaligus menjadi album terakhir dalam kariernya.


(hap/kmb)