Venna Melinda Berharap Bisa Berlebaran Bareng Anak-anaknya

Jakarta - Hari Raya Idul Fitri sejatinya lebih nikmat dirayakan bersama sanak keluarga. Hal itu lah yang diharapkan oleh Venna Melinda.

Seperti diketahui sebelumnya, semenjak menggugat cerai suaminya Ivan Fadillah, Venna sudah tak lagi serumah dengan kedua anaknya. Alhasil, Venna pun harus menjalani ibadah puasa tanpa keluarganya.


Namun, menjelang Hari Raya Idul Fitri yang hanya tinggal hitungan hari Venna pun berharap bisa berlebaran bersama kedua anaknya.


"Yang pasti aku ke orang tua, ke rumah Pak SBY. Aku sih pengen sama anak-anak saya menunggu kapan mereka mau sama saya, bertahun tahun lalu saya selalu sama mereka," ujarnya saat ditemui di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Senin (5/8/2013).


"Saya ingin meskipun berpisah, tapi kita tetap memprioritaskan anak. Saya pingin lebaran kita sama-sama, saya selalu positif," sambungnya.


Venna sendiri menuturkan banyak pelajaran yang didapatkannya di bulan Ramadan tahun ini. Ia pun mencoba mengambil hikmah dari semua yang dilaluinya saat ini.


"Saya selalu tapi begitu kan, itu lah hidup, Lebaran tahun ini Lebaran luar biasa banyak masalah tapi saya nggak menyesli. Saya ambil hikmahnya saaja ini anugerah," tuturnya.


(fk/fk)