Hikmah Lebaran, Vicky Shu Akan Tambah Porsi Ibadah

Jakarta - Idul Fitri tahun ini membawa hikmah tersendiri bagi penyanyi Vicky Shu. Pelantun lagu berjudul 'Mari Bercinta 2' tersebut akan menambah porsi ibadah untuk mendekatkan diri kepada Allah.

"Saya akan menambah porsi ibadah," ungkapnya saat ditemui di Bloeming Cafe, FX Senayan, Jakarta Selatan, belum lama ini.


Diceritakan Vicky, Lebaran kali ini dirinya berada di Bandung bersama keluarga besarnya. Perempuan kelahiran Cilacap, 8 Juli 1987 itu mengaku bahagia bisa berkumpul dengan orang-orang yang dicintainya itu.


"Lebaran sungkeman, ngumpul sama keluarga besar. Ada banyak makanan kayak lontong, opor, sambel goreng ati, dan bongko tuban," jelasnya.


Kata Vicky, bongko tuban merupakan makanan favoritnya saat Lebaran. "Sejenis dessert, isinya nangka dan pisang dengan santan. Itu adat keluarga dari situ sih. Itu bikin sendiri ya, resep keluarga," katanya.


Ditambahkan Vicky dirinya sengaja tak ambil job manggung saat Lebaran untuk menikmati momen kebersamaan dengan keluarga. "Off air luar kota dikurangi saat Ramadan. Setelah Lebaran mulai tur lagi," tandasnya.


(bar/bar)