Cerita Sedih Venna Melinda Rayakan Lebaran Tanpa Anak

Jakarta - Artis Venna Melinda merasa sedih merayakan Idul Fitri tahun ini. Bagaimana tidak, mantan Puteri Indonesia 1994 tersebut harus melewatinya tanpa sang buah hati, Verrell Bramasta, dan Athalla Naufal.

"Saya belum ketemu anak. Saya harus sabar seperti biasa," katanya sambil tetap berusaha tersenyum ketika ditemui di Komplek Menteri, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (8/8/2013).


Seperti diketahui sebelumnya, semenjak menggugat cerai suaminya Ivan Fadillah, Venna sudah tak lagi serumah dengan kedua anaknya. Ia telah berusaha bertemu dengan buah hatinya itu, namun hasilnya nihil.


"Saya sudah nanya, minta tolong mas Ivan soal pertemuan dengan anak. Mas Ivan selalu bilang, ya tanya saja sama anak-anak. Giliran saya tanya sama anaknya, malah jawabannya nggak bisa. Jadi ya begitulah keadaannya," katanya.


Venna mengatakan dirinya juga belum mendapat telepon atau SMS ucapan selamat Idul Fitri dari anak-anaknya. Meski sedih, sosok kelahiran Surabaya, 20 Juli 1972 berusaha untuk ikhlas.


"Saya juga harus memanage ya, nggak boleh terlalu sedih. Ya alhamdulillah aja, bersyukur aja, walaupun enggak sama anak-anak, ini pasti ada hikmahnya," tandasnya.


(bar/bar)