Takbiran Seru Bareng 'Yuk Kita Lebaran' dan 'Syiar dalam Syair Takbiran'

Jakarta - Gema takbir jadi pertanda Lebaran tiba. Trans TV mengajak Anda sambut Lebaran bareng Raffi Ahmad Cs dalam 'Yuk Kita Lebaran'. Ikut?

Indahnya Kemenangan Program Spesial Lebaran, Trans TV sudan menyiapkan suguhan menarik untuk penonton setianya. Dari rilis yang diterima detikHOT, menyambut Lebaran berbagai program spesial malam takbiran 7 Agustus 2013 disemarakan dengan 'Yuk Kita Lebaran' live dari Studio 1, 'Syiar Dalam Syair Takbiran' dan 'Mozaik Fitri'


Kalau saat santap sahur ada 'Yuk Kita Sahur' malam takbiran ada 'Yuk Kita Lebaran'. Sama seperti 'YKS', 'YKL' juga akan menampilkan sketsa komedi.


Selain joged Caisar si 'Mr Keep Smile', YKL juga akan dihiasi celotehan Adul, Olga Syahputra, Raffi Ahmad, Cagur, Chand Kelvin, Cinta Laura, Tara Budiman, Kiwil dan Tyson. Bila inging bergabung, 'Yuk Kita Lebaran' akan disiarkan secara live di Studio 1 Trans TV, pukul 19.00 WIB.


Kemudian, acara akan dilanjutkan dengan 'Syiar dalam Syair Takbiran' yang disiarkan dari Masjid Kubah Emas, Depok, pukul 21.30 WIB. Acara yang dipandu oleh Omesh ini akan menampilkan musisi seperti Noah, Bondan & Fade 2 Black, d'Bagindas, Afgan, Ridho Rhoma, Tasya Kamila, Kesna dan Gamawan Band.


Juga dakwah dari Ustad Aswan Fai, Ustad Riza Muhammad dan Ustad Zacky Mirza. Mari sambut Hari Kemenangan dalam Indahnya Kemenangan Trans TV.


(pus/kmb)