Akrabnya Nicole 'KARA' dan Woohyun di Backstage Konser Infinite

Jakarta - Hubungan pertemanan antara Nicole 'KARA' dan Woohyun 'Infinite' memang sangat dekat. Dalam pembukaan gelaran konser dunia 'One Great Step' Infinite di Seoul kemarin (9/8/13), Nicole secara khusus datang menonton sekaligus memberi dukungan.

Lahir di tahun yang sama, Nicole dan Woohyun terlihat akrab di belakang panggung konser dunia perdana grup asal 'Woollim Label' tersebut. Nicole mengunggah foto dengan kata-kata penyemangat bersama dengan Woohyun lewat akun Instagram pribadinya.


"INFINITE One Great Step. Beautiful Nam Woohyun is so cool cool heehee! World tour, fighting!" tulis Nicole yang terlihat santai mengenakan kaos sleeveless putih seperti dilansir AllKPop Sabtu (10/8/13).


Nicole sepertinya mendapatkan tiket khusus untuk bisa mengakses belakang panggung dan menemui sahabat baiknya tersebut. Meskipun banyak Kamilia (fans KARA) dan Inspirit (fans Infinite) menganggap foto tersebut kurang lengkap tanpa kehadiran Key 'SHINee' yang juga adalah sahabat baik keduanya.


L, Hoya, Sunggyu, Dongwoo, Sungyeol, Woohyun dan Sungjong akan melanjutkan konser 'One Great Step' hari kedua malam ini di Olympic Park Gymnastics Gymnasium, Seoul. 31 Agustus mendatang, grup pelantun 'Destiny' tersebut siap membawa 'One Great Step' ke Mata Elang International Stadium (MEIS), Jakarta. Tiket konser tersebut sudah dijual mulai 15 Juli lalu.


(ron/ron)