Seungri 'Bigbang': Tiga Pria Tampan Menulis Lagu Untukku

Jakarta - Seungri menceritakan banyak hal soal lagu 'Lets Talk About Love' lewat postingan Facebook-nya hari ini, Rabu (14/8/13). Menurut member termuda Bigbang tersebut, lagu itu yang paling istimewa karena dikerjakan oleh tiga pria tampan.

"Lagu 'Lets Talk About Love' ditulis oleh pria-pria tampan, Seungri, G-Dragon dan Taeyang. Meskipun kombinasi nama-nama ini terdengar canggung tetapi tidak aneh. Walaupun kami adalah satu tim tetapi masing-masing dari kami punya karakter unik," tulis Seungri.


Ketiga member Bigbang tersebut memang saat ini sedang mempersiapkan project solo mereka masing-masing. Namun Seungri mengakui, disaat sedang istirahat di studio mereka saling bertemu satu sama lain.


Lagu 'Let's Talk About Love' merupakan track intro di album terbaru Seungri nanti. G-Dragon secara khusus membantu member termuda bingbang tersebut membuat sekaligus menyanyikan liirk rap, sementara Taeyang membuat melodi di bagian bridge lagu.


"Karena kami mengerjakan lagu ini bersama, aku sangat yakin lagu ini akan disukai. Jiyoung (GD), Youngbae (Taeyang), aku mencintai kalian," pungkas Seungri.


Album 'Let's Talk About Love' akan dirilis secara online 19 Agustus mendatang dan offline 21 Agustus. Album ini akan berisi tujuh buah lagu termasuk lagu andalan yaitu 'Gotta Talk To U'.


(ron/mmu)