Ramadan Pertama Tanpa Orangtua, Ersa Mayori Masih Linglung

Jakarta - Bulan Ramadan tahun ini seperti menjadi paling terberat bagi presenter Ersa Mayori. Ini kali pertamanya Ersa menjalani Ramadan tanpa orangtua.

Ersa pun masih linglung untuk menggantikan peran sang ibu saat Ramadan. Mendiang ibunda Ersa, Hj Marlena sendiri telah tutup usia pada November 2012 lalu.


"Ramadan pertama tanpa orang tua. Apalagi rumah orang tua itu jadi base camp. Masih linglung sekarang, ramadan sekarang bingung," ucap Ersa ditemui dalam acara 'Hikmah Puasa Berbagi Momen Bersama Orang Tua' di Grand Indonesia, Jakarta, Minggu (4/8/2013).


Host 'Insert' ini pun berkisah, kalau ibunya adalah sosok yang memanjakan anak-anaknya dengan makanan. Apalagi dari kecil dirinya selalu tarawih di rumah bersama almarhumah ibundanya dan almarhum bapak selalu menjadi imamnya.


"Jadi sekarang suka kangen, kaya anak itik nggak ada orang tua," selorohnya.


Apalagi kesibukannya di dunia hiburan membuat dirinya tidak pernah menelepon. Alhasil, kini hanya ada penyesalan yang berkecamuk dalam diri Ersa.


"Penyesalan pasti ada ya. Saya menganggap saya dan kakak-kakak bisa rawat ibu selama 4 tahun belakangan," kenangnya dengan mata berbinar.


(pus/fk)