Dihadiahi Rumah Mewah, Ibunda Cynthiara Alona Syok

Jakarta - Artis Cynthiara Alona menghadiahi rumah mewah di ulang tahun ke-48 sang ibunda, Wirnancy. Model seksi 28 tahun itu rela mengocek tabungannya untuk membangun rumah yang terletak di kampung halamannya Semarang.

Dikabarkan, Alona mengabiskan dana miliaran rupiah untuk membeli tanah seluas 500 meter persegi dan membangun rumah seluas 800 meter persegi tersebut. Alona juga disebut menghabisakan belasan miliaran rupiah untuk membangun rumah mewah tersebut.


"Mamiku syok nggak percaya karena dengan rumah yang dia tahu pembangunanya mahal. Aku relakan semua itu buat mamaku," Ujarnya saat dihubungi lewat telepon, Selasa (13/8/2013).


Mendapat kejutan spektakuler semacam itu, Wirnancy merasa seperti mimpi. Bahkan, sang ibunda sempat menyangka kalau itu rumah Alona.


"Aku ngasih suprise sebuah rumah yang aku beli tanahnya dan aku bangun. Mamaku pikir itu rumah aku. Tapi aku datangkan notaris dan bilang ke mama itu kado buat mamaku," terangnya.


(mau/fk)