Raih Double Platinum, Indah Dewi Pertiwi Gelar Syukuran di Panti Jompo

Jakarta - Penyanyi Indah Dewi Pertiwi atau yang biasa disapa IDP baru saja meraih penghargaan atas penjualan CD album keduanya yang bertajuk 'Teman Terindah'. Bermaksud untuk berbagi, IDP pun acara syukuran di sebuah panti jompo.

"Kemarin aku baru saja mendapat double platinum, jadi aku datang ke sini mau berbagi rezeki dan kebetulan momennya pas banget sama Ramadan," tutur IDP di Panti Sosial Tresna Werdha Budi Mulia 4, Radio Dalam, Jakarta Selatan, Selasa (30/7/2013).


Tidak hanya berbagi, IDP juga menghibur para penghuni panti dengan kebolehannya bernyanyi. "Aku senang melihat para penghuni panti senang. Kan hitung-hitung kita ngabuburit bareng," ucap Indah.


Pelantun lagu 'Hipnotis' itu juga mengucapkan, saat mendatangi panti, dirinya teringat dengan sosok sang nenek yang telah tiada.


"Aku itu dari kecil dekat sama almarhum nenek aku. Pas di sini jadi inget sama beliau. Dulu mama aku belum terlalu bisa urus aku, karena aku anak pertama. Jadi aku lebih sering diajak main sama nenek aku itu," kisahnya.


(dar/kmb)