Promotor Chris Brown Menarik Diri

Jakarta - Bisa dibayangkan betapa kecewanya promotor Variant Entertainment dan Mirica Entertainment dengan pernysataan Chris Brown di Twitter. Tapi, mereka masih bersikeras bahwa konser yang dijadwalkan 14 September itu belum bisa dibilang batal.

Namun, jangan senang dulu. Sebab, promotor juga menyadari bahwa untuk jalan terus pun konser tersebut sudah sulit. Jadi, gimana dong?


"Belom bisa bilang batal, tapi untuk jadi juga susah. Jadi kita menarik diri. Negosiasi ulang juga harganya lebih tinggi dan ada permintaan yang tidak penuhi. Untuk konser yang tanggal 14 nggak mungkinlah," ujar pihak Variant Entertainment, Bambang Setiadi saat menggelar jumpa pers di Kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Selasa (30/7/2013).


Kini, Bambang akan fokus untuk meminta kembali uang muka yang telah mereka bayarkan. Mereka telah membanyar separo lebih sedikit dari harga yang disepakati. Bambang membayar ke manajemen Chris Brown via agen


Selain itu, Bambang juga masih punya opsi baru. Yakni, negoisasi dengan meminta artis lainnya.


"Kalau kemarin kita sempet ngomong, dia minta artis lain dan minta uang balik. Kita lagi negosiasi. Dia nawarin artis lain. Uang juga dari agen, nunggu dari sana," tuturnya.


(fk/mmu)