Niat Berhijab, Meisya Siregar Ditertawakan Bebi

Jakarta - Artis Meisya Siregar mengaku sempat sangat emosional ingin berhijab usai pulang umroh lima tahun lalu. Namun ia justru ditertawakan suaminya, Bebi karena niatnya itu.

"Pernah waktu aku pulang umroh lima tahun lalu, aku emosional mau berhijab. Belum 40 hari udah mulai kerja, tahu kan kalau host infotaiment gimana bajunya. Udah, diketawain aja sama Bebi, 'Yah udah pakai tali satu aja lagi,' gitu. Nyindir-nyindir gitu dianya kalau aku nyeletuk," ceritanya saat ditemui di Gedung Trans TV, Jakarta Selatan, Selasa (30/7/2013).


Meisya mengatakan, berhijab memang memerlukan niat dan kesiapan hati yang teguh. Presenter 'Insert' itu pun berucap ingin berjilbab tanpa sesumbar terlebih dahulu.


"Niat nggak hanya bulan Ramadan. Cuma ada di hatiku yang nggak perlu diumbar. Keinginan ada. Tapi, kapan-kapannya aku nggak mau sesumbar. Aku nggak mau karena dituntut oleh siapa," jelasnya.


Sang suami, Bebi juga dikatakan Meisya tak menuntut dirinya berhijab. "Bebi nggak pernah nyaranin buat berhijab. Aku kadang suka nyeletuk, nanti dia jawab 'pasti kamu cantik banget'," tandasnya.


(kmb/mmu)