Jupiter Selalu Cerita Masa Kelamnya ke Wanita yang Didekatinya

Jakarta - Aktor Jupiter mengatakan bahwa masa lalunya memang sangat kelam. Keluar dari dunia gay bukanlah perkara mudah.

Kini, Jupiter pun selalu berusaha terbuka mengenai masa lalunya itu, termasuk kepada wanita yang tengah didekatinya sekalipun.


"Aku selalu jujur menceritakan masa kelam aku sama wanita yang aku dekati," kata Jupiter ditemui di kawasan Jakarta Selatan.


Saat ini, Jupiter berucap ada beberapa teman wanita yang sedang dekat dengannya. Namun dari semuanya, masih sebatas dekat saja.


"Yang lagi deket ada, beberapa. Tapi belajar dari masa lalu. Aku nggak mau terlalu menargetkan harus ini dan itu," ucapnya.


Saat ini bintang film 'Buruan Cium Gue' itu mengaku enjoy dengan pekerjaannya. Karena itu, urusan jodoh ia lebih memilih pasrah.


"Buat aku untuk bisa hidup benar dan bisa berkarya aja udah cukup buat aku. Kalau nanti Tuhan mempertemukan aku dengan jodoh, entah dengan yang sekarang atau dengan siapapun, berarti memang sudah saatnya," tutur Jupiter.


"Kalau sudah berharap banyak ternyata nggak sesuai itu ternyata nggak enak banget. Aku udah pernah merasakanya," tuntasnya mengenang.


(kmb/mmu)