Go Soo Kembali ke Layar Kaca Lewat 'Empire of Gold'

Jakarta - Lama tak hadir di layar kaca membintangi drama, aktor kawakan Go Soo akhirnya kembali dengan memerankan karakter utama dalam drama 'Gold of Empire'. Drama keluarga produksi SBS tersebut berkisah tentang romansa dan perebutan kekuasaan.

Tersebutlah Jang Taejoo (Go Soo, Will It Snow For Christmas? ) seorang pemuda pekerja keras, cerdas dan berwajah tampan yang harus hidup dalam kemiskinan, bersumpah jika dewasa nanti dia akan mengubah nasibnya. Ambisinya tersebut malah membuatnya menjadi sosok serakah yang rela berbuat apa saja untuk mendapatkan yang diinginkannya.


Berusaha mengubah nasibnya, Taejoo yang cerdas bergabung dengan Sungjin Group, salah satu perusahaan paling sukses di awal 1990-an. Di tengah pergolakan ekonomi yang penuh dinamika, perusahaan berbasis keluarga ini bertahan dan menembus peringkat atas dibandingkan yang lain.


Presiden Direktur Sungjin Group, Choi Dongsung, merupakan satu dari 10 orang terkaya di Korea. Memiliki empat orang anak, Dongsung hanya bisa mengandalkan putrinya Choi Seoyoon (Lee Yo Won, The Great Queen Seondeok/49Days ) dan putra bungsunya Choi Seongjae (Lee Hyeon Jin, Heartstring ) untuk dijadikan penerus jabatannya di perusahaan tersebut.


Seoyoon adalah wanita pemberani yang selalu berusaha menjaga harga dirinya. Kepribadiannya yang sederhana membuatnya ogah bergabung dengan perusahaan sang Ayah. Meski tahu bahwa perusahaan tersebut merupakan salah satu perusahaan sukses, dia tahu kebusukan di balik layar yang penuh dengan konspirasi politik, intrik dan pengkhianatan.


Kondisi kakak-kakaknya yang tak kompeten membuat Seoyoon terpaksa turun tangan dan mengurus Sungjin Group. Mengurus perusahaan seorang diri tentu bukan perkara mudah. Saat Seoyoon merasa ingin menyerah, Taejoo muncul memberikan angin segar dan membantunya menyelesaikan banyak masalah perusahaan. Tanpa disadarinya, Seoyoon jatuh cinta pada laki-laki tampan itu.


Di sisi lain, anak laki-laki Wakil Presiden Direktur perusahaan tersebut, Choi Minjae (Son Hyunjoo, The Chaser) ternyata juga berambisi merebut kekuasaan Sungjin Group dari Choi Dongsung yang adalah pamannya sendiri.


Persaingan antara Seoyoon, Minjae dan Taejoo akan menjadi inti cerita drama 'Empire of Gold' nantinya. Tak hanya penuh ambisi dan rekayasa politik yang mengesankan drama ini menjadi berat, kisah romansa Seoyoon dan Taejoo menjadi bumbu segar di tengah intrik tersebut.


Drama 'Empire of Gold' saat ini sedang tayang di stasiun SBS Korea namun bagi para pecinta drama Korea, mulai hari ini Senin (29/7/13), 'Empire of Gold' akan ditayangkan di saluran TV berlangganan khusus tayangan hiburan Korea, ONE. Drama ini akan disiarkan setiap Senin dan Selasa pukul 19:55.


(ron/mmu)