Calon Suami Meriam Bellina Dikabarkan Seorang Pengusaha

Jakarta - Setelah lepas dari pengacara Hotman Paris Hutapea, aktris Meriam Bellina kini dikabarkan telah memiliki kekasih dan akan segera menikah.

Usai mengisi acara 'Karnaval Ramadan' di Gedung Trans TV, Jl Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (29/7/2013), perempuan yang akrab disapa Mer itu pun menguraikan kabar bahagia perihal rencana pernikahannya.


Termasuk sosok calon suaminya yang dikabarkan seorang pengusaha. Sayang, Mer enggan menguraikan secara keseluruhan sosok pengusaha yang ia maksud.


"Adalah, pokoknya penasaran banget. Jawabannya lihat senyum saya saja," ucapnya.


Bintang film 'Catatan Si Boy' itu mengaku sengaja enggan membeberkan lebih lanjut siapa sosok calon suaminya kelak. Ia hanya menguraikan, kepastian kabarnya akan menikah beberapa waktu mendatang membuatnya bahagia.


Yang terpenting baginya, keputusannya untuk menikah lagi bukanlah tanpa pertimbangan. Aktris 48 tahun ini mengungkapkan, dirinya telah memperoleh restu dari keluarga termasuk anak-anaknya untuk kembali naik ke pelaminan.


"Pribadi saya, saya nggak mau kasih tahu, yang terpenting doain saja. Anak sudah merestui, keluarga juga sudah," paparnya.


(pus/doc)