Akui Sering Main Bareng Demian, Samsons Masih Belum Tentukan Vokalis Baru

Jakarta - Pesulap Demian Aditya santer dikabarkan akan menjadi vokalis baru dari grup band Samsons. Perihal kabar tersebut para personel Samsons pun belum bisa berkomentar banyak.

Namun, grup band pelantun 'Bukan Diriku' itu mengakui memang Demian mempunyai hubungan baik dengan mereka. Bahkan, mereka mengaku sering bertukar pikiran bersama.


"Hubungan Samsons dengan Demian emang udah lama terjalin. Kita emang sering ngobrol dan ngumpul bareng, saling bertukar pikiran gitu deh," ujar sang drumer, Konde kepada detikHOT, Minggu (28/7/2013).


Tapi Konde belum bisa memastikan apakah Demian yang dipilih untuk menggantikan Bams. Ia mengaku bahwa Samsons baru akan mengumumkan vokalis barunya bulan depan.


"Gue baru tahu kalau dia (Demian) punya karakter dalam vokal ternyata. Tapi kalau dia dibilang nanti bakalan jadi vokalis Samsons, wah gue nggak tahu deh. Kita liat aja nanti," pungkasnya.


Grup band Samsons ditinggal sang vokalis Bams sejak 2 Agustus 2012 lalu. Setelah ditinggal Bams, grup band yang beranggotakan Irfan (gitar), Erik (Gitar), Konde (Drum) dan Aldri (Bass) itu memang mengaku tengah sibuk mencari vokalis baru.


(fk/fk)