Main di 6 Kota, 'Kolaborasi Musik Asyik' Ingin Lebih Banyak Unsur Budaya

Jakarta - Satu lagi konser musik berkualitas siap menghibur para pecinta musik Indonesia. Konser tersebut tak lain adalah 'Kolaborasi Musik Asyik' bersama Vicky Sianipar.

Festival musik tahunan itu rencananya akan digelar di enam kota. Tahun ini, festival itu rencananya akan lebih mengangkat budaya lokal.


"Tema untuk tahun ini ssyiknya kebersamaan dalam kolaborasi budaya," tutur pihak penyelenggara, Astari saat ditemui di kawasan FX Plaza, Senin (3/6/2013).


Selain Vicky, beberapa musisi lain juga akan tampil dalam festival tersebut. Musisi tersebut tak lain adalah Anji dan Candil.


Candil sendiri mengaku sangat senang bisa tampil dalam festival musik tersebut. "Anak muda saat ini agak memandang rendah pada budaya tradisional. Tapi begitu dikenalkan mereka mungkin akan mengapresiasi," ujar Candil.


'Kolaborasi Musik Asyik' sudah dimulai pada 18 Mei lalu di Sambas. Setelah itu dilanjutkan pada 8 Juni di Mojokerto, 22 Juni di Tegal, 7 September di Lampung, 21 September di Tasikmalaya dan akan ditutup pada 5 Oktober di Depok.


(wes/fk)