Selamat Ulang Tahun ke-6, FT Island!

Jakarta - FT Island hari ini merayakan ulang tahun grup mereka yang keenam. Tidak terasa sudah enam tahun Hongki, Jong Hoon, Jae Jin, Min Hwan dan Seung Hyun berkiprah tak hanya di industri musik Korea, tapi juga melebarkan sayap di pasar musik Jepang.

Melalui FNC Entertainment, perusahaan yang juga menjadi tempat bernaung CN Blue dan soloist Juniel, FT Island memberikan keterangan perihal ulang tahun grup mereka yang debut pada 2007 itu.


"Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada semua penggemar untuk ulang tahun keenam ini. Kami berjanji akan membuat musik yang lebih baik lagi ke depannya," dilansir Soompi Jumat (7/6/13).


Hongki cs juga mengunggah sebuah foto perayaan ulang tahun di sela-sela latihan mereka. Para member terlihat membentuk angka enam dengan jari, sambil membawa sebuah kue ulang tahun.


Saat ini FT Island sedang melakukan promo di Jepang untuk persiapan album Jepang terbaru mereka yang berjudul 'Rated-FT'. Album ini rencananya akan dirilis 12 Juni nanti.


Tiga hari setelahnya, grup yang debut dengan hits 'Love Sick' ini akan memulai Arena tur mereka ke tujuh kota dengan 11 konser yang berbeda. Tur arena FT Island itu bertajuk 'FT Island Arena Tour 2013-Freedom'.


(kak/mmu)