Jadwal Padat, Ariel 'NOAH' Tetap Peduli Lingkungan

Jakarta - Sudah tak dipungkiri lagi NOAH, terutama Ariel mempunyai jadwal yang cukup padat. Meskipun begitu, Ariel ternyata tetap menyempatkan diri untuk peduli terhadap lingkungan.

Ariel bersama para aktivis turut menghadiri acara penanaman 10 ribu pohon mangorve di Kampung Garapan, Desa Tanjung Pasir Kecamatan Teluk Naga, Tangerang, Banten, pada Sabtu (8/6/2013). Ia pun mengajak masyarakat Indonesia untuk tidak lupa dan lebih peduli terhadap keadaan sekitar.


"Yang mau saya sampain kepada teman-teman yang lain untuk bisa lebih peduli kepada lingkungan. Kalo mau bertindak langsung besar-besaran mungkin agak susah, saya sendiri mencoba sebisa mungkin melakukan dengan yang saya bisa lakukan," ujar Ariel yang dinobatkan sebagai duta mangrove itu.


Di tengah jadwalnya yang padat manggung, mantan kekasih Luna Maya itu mengatakan tidak terlalu memaksakan dirinya untuk menyibukan diri dengan kegiatan lain. Namun, sebisa mungkin ia usahakan untuk melakukan segala sesuatu demi kebaikan.


"Walaupun jadwal padat, kalau emang dibutuhkan mudah-mudahan bisa melakukan hal-hal yang sifatnya seperti ini. Kalau sekarang bisa dibilang sedikit lebih peka dengan apa yang terjadi dan ikut berbuat untuk bumi menjadi jauh lebih baik lagi," tutupnya.


(kak/fk)