Lizzy 'After School' Siap Bintangi Drama Horor Jepang

Jakarta - Siap comeback 13 Juni bersama grupnya After School, Lizzy membuat kejutan lain untuk para fansnya di Jepang. Member yang debut bersama After School di tahun 2010 ini dikabarkan akan muncul di sebuah drama Jepang untuk pertama kalinya.

"Lizzy akan menjadi cameo di drama malam berjudul 'Evil Spirit Ward' yang akan disiarkan saluran MBS dan TBS bulan Juli mendatang. Ia akan tampil dalam dua episode, yaitu episode 3 dan 4," ujar pihak agensi Pledis Entertainment seperti dilansir Soompi Jumat (7/6/13).


Ditanyakan soal peran Lizzy dalam drama Jepang tersebut, Pledis menerangkan bahwa gadis berusia 20 tahun itu akan memerankan karakter Tae Hee, seorang siswi pertukaran asal Korea yang sedang dirawat di sebuah rumah sakit.


"Aku adalah tipe orang yang penakut, jadi aku sedikit gugup setelah mendengar bahwa drama yang akan aku bintangi nantinya bergenre horor. Tapi, ketika syuting, sutradara dan staff Jepang sangat baik padaku sehingga aku dapat menyelesaikan proses syuting dengan baik," kata Lizzy.


Ditanya soal adegan yang dilakukannya dalam drama, Lizzy menjawab, "Adegan yang aku lakukan benar-benar akan membuat kalian bergidik ketakutan."


Jadi jangan sampai tidak menonton, ya!


(kak/mmu)