Ardina Rasti Perankan Pengalamannya Teraniaya di Film 'Honeymoon'

Jakarta - Di sela-sela kesibukannya mengikuti jalannya kasus persidangan penganiayaan yang ia hadapi, aktris Ardina Rasti baru saja merampungkan syuting untuk film terbarunya yang berjudul 'Honeymoon'. Ketimbang film-film sebelumnya, Rasti mengaku perannya dalam film barunya ini agak sedikit berbeda.

Pasalnya, ia seperti melakoni pengalamannya sendiri sebagai gadis yang teraniaya oleh pasangannya.


"Filmnya Alhamdulillah bikin aku bangkit lagi. Ini adalah film ketiga aku di layar lebar. Aku di sini berperan sebagai Rachel yang dianiaya oleh suaminya sendiri," ujar Rasti saat ditemui usai peluncuran film 'Honeymoon' di Planet Hollywood, Jakarta Selatan, Senin (3/6/2013).


Dalam film tersebut dirinya beradu akting dengan Wakid Khalid yang berperan sebagai sosok suami yang melakukan kekerasan padanya sebagai seorang istri. Rasti yang didera pengalaman serupa di kehidupan nyata, mengaku sempat merasa trauma saat harus bermain dalam film ini.


"Saat menerima film ini aku masih dalam terapi dan konseling. Dan aku disuruh ambil sama konseling aku. Aku juga bilang sama dia (Wakid Khalid) nggak usah takut dan lakukan saja sesuai skenario," urainya.


Namun setelah menjalani beberapa proses syuting, ia mengaku dapat secara total menyatu dengan peran yang dipercayakan untuk ia mainkan. Rasti juga mengungkapkan, bermain dalam film ini telah menyembuhkan traumanya setelah melewati pengalaman sungguhan dirinya dianiaya.


(doc/doc)