Miliki Bokong Aduhai, Michelle Keegan Saingi Jennifer Lopez

Jakarta - Michelle Keegan berkali-kali terpilih sebagai perempuan terseksi di ajang 'British Soap Awards'. Tapi ternyata, tak hanya bagian depan tubuhnya saja yang seksi. Perempuan 26 tahun itu disebut-sebut menyaingi Jennifer Lopez sebagai pemiliki bokong aduhai.

Seperti dilansir Dailymail, Jumat (7/6/2013), Keegan sudah lima kali terpilih sebagai perempuan terseksi 'British Soap Awards' dengan hanya menilai payudara dan bagian depan tubuhnya saja. Di balik itu, Keegan juga tampaknya punya aset 'tersembunyi'.


Namun kini, aset tersebut mulai menyeruak ke publik. Beberapa hari lalu, Keegan tampak tengah berjalan di kawasan Manchester, Inggris. Dengan mengenakan gaun cerah dari Lavish Alice, Keegan memamerkan asetnya itu.


Saat itu, Keegan terlihat sangat sederhana. Ia hanya menenteng sebuah tas di tangannya. Bahkan, bintang film 'Coronation Street: Out of Africa' itu juga tampak hanya memakai sandal jepit saja.



Dari pemandangan itu, Jennifer Lopez tampaknya menjadi role model bagi Keegan. Salah satu yang dinilai sangat mirip dengan J-Lo adalah rambut panjang hitam yang digerainya.


Selain itu, lihat anting yang dikenakannya. Aksesoris itu sangat disukai oleh J-Lo terutama saat tengah santai.


Keegan juga pernah memamerkan keseksiannya saat menjadi cover majalah FHM. Ia juga menjadi langganan 30 besar sebagai 100 perempuan paling seksi.


(nu2/mmu)