5 Musik Video Versi Drama Idola KPop yang Banyak Ditonton

Jakarta - Debut dan comeback idola KPop terasa kurang lengkap jika tidak merilis video musik. Video musik merupakan elemen pendukung yang wajib ada setiap kali idola KPop menyapa penggemar lewat album baru.

Kita mengenal beberapa tipe video musik misalnya video musik versi dance, versi drama, gabungan antara keduanya atau justru bukan keduanya (biasanya video musik yang hanya menampilkan penyanyi melakukan lipsync sambil berdiri atau duduk di tempat tertentu). Terkadang, seorang fans fanatik KPop dapat membedakan dengan jelas ciri khas masing-masing video musik dari tiap-tiap manajemen.


SM Entertainment misalnya terbiasa membuat video musik versi dance dengan hanya mengubah latar belakang set beberapa kali dan menambahkan shot close-up masing-masing member artisnya. Namun agensi yang membawahi EXO ini bukan tidak pernah membuat video musik versi drama.


Berbeda dengan Core Contents Media yang lebih variatif dalam memproduksi video musik artis-artisnya. Banyak dari video musik Core Contents Media bertemakan drama yang menyajikan shot-shot menarik.