Kecelakaan Motor, Tulang Rusuk Adjie Pangestu Retak

Jakarta - Nasib kurang beruntung menimpa pesinetron Adjie Pangestu. Ia mengalami kecelakaan motor yang membuat tulang rusuknya retak.

Adjie pun sempat bercerita kepada detikHOT, Kamis (6/6/2013) tentang kronologis kecelakaan yang terjadi di kawasan Blok M, Jakarta Selatan itu. Ayah satu anak itu pun sempat mendapat perawatan di Rumah Sakit Pondok Indah pasca kecelakaan itu.


"Kemarin (Kamis) kita habis konvoi motor gede (moge) bareng beberapa teman dan aku menghindari taksi yang berhenti mendadak karena menurunkan penumpang. Aku yang menurunkan laju dan telat ngerem akibatnya motor aku tergelincir ke kanan aku terbentur aspal," urainya.


"Tulang rusuk aku yang nomor lima itu retak. Terus tadi sempat sesak nafas dan panik karena memang aku nggak pernah jatuh," tambahnya menjelaskan luka yang dideritanya.


Untungnya, Adjie tak perlu mendapat perawatan intensif di Rumah Sakit dan diperbolehkan pulang. Kini, kondisinya pun semakin membaik.


"Udah mendingan Alhamdulillah. Soalnya udah diurut sama tukang urut. Tapi masih harus mulai banyak istirahat," tuturnya.


(fk/fk)