Banjir Penonton, Coboy Junior Optimis Filmnya Capai 1 Juta Penonton

Jakarta - Pemutaran perdana film Coboy Junior mendapatkan sambutan meriah dari para penggemarnya. Iqbal cs pun optimis filmnya bisa menyedot satu juta penonton.

Film 'Coboy Junior The Movie' mulai tayang serentak di bioskop jaringan 21 semenjak Rabu, (5/6/2013) lalu. Pantauan detiKHOT di Kota Kasablanka pada Kamis (6/6/2013) kemarin nyaris semua show-nya dipadati para penonton yang ingin melihat akting dari Risky, Aldy, Ikbaal dan Bastian.


"Hari pertama Coboy Junior membludak penontonnya," ucap Coorporat Secretary Cinema21 Catherine Keng kepada detikHOT.


Tak heran, jika pada hari kedua masa putarnya di bioskop, pihak 21 menambah studio penayangan film ini. Dari semula satu studio di satu bioskop, ditambah menjadi dua atau bahkan ada yang hingga empat studio di seluruh Indonesia.


“Alhamdulillah, kami bangga dan sangat bersyukur karena film ini bisa diterima masyarakat,” ucap Iqbal.


Keluarga besar Coboy Junior kemudian menggelar syukuran, silaturahmi, serta doa atas apresiasi luar biasa dari masyarakat beberapa hari belakangan ini. Acara syukuran digelar di Lippo Supermall Karawaci , Tangerang, Kamis (6/6) .


Selain para personel Coboy Junior, tampak hadir Anggy Umbara (Sutradara), Frederica (Produser), Dallas Sinaga (Ilustrator Music Film CJR), serta beberapa perwakilan Fans Coboy Junior ( Comate).


Jika melihat energi positif, antusiasme beberapa hari belakangan ini, ditambah masih panjangnya waktu liburan sekolah, pihaknya Falcon Pictures optimis jumlah 1 juta penonton yang sedari awal diharapkan, bisa tercapai, “ Puji Tuhan, semoga..Amin,” harap Frederica yang diamini Iqbal cs.


(ich/ich)