Rayakan Ultah ke-19, Citra Scholastika Merasa Seperti Anak Kecil

Jakarta - Hati Citra Scholastika tengah riang gembira setelah berulang tahun ke-19 pada 5 Juni lalu. Citra mengaku sangat senang melihat banyaknya ucapan selamat dari para keluarga dan sahabatnya.

Ucapan selamat juga datang dari para penggemarnya. Tak hanya itu keluarga dan sahabatnya pun sempat memberikan perayaan kecil-kecilan yang membuatnya kembali seperti anak kecil.


"Aku nggak nyangka aja ada yang inget ulang tahun aku, tapi jam 12 Mama yang pertama ngucapin," tuturnya saat ditemui di kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Rabu (5/6/2013).


"Terus ada teman-teman aku datang bawa kue, kita ngerayain kecil-kecilan, ada yang bawain kado. Bener-bener ngerasa kayak anak kecil lagi," tambahnya seraya tersenyum kecil.


Pelantun 'Aku Pasti Bisa' itu mengaku ultah kali ini memang sedikit spesial dibanding ulang tahun sebelum. Begitu spesial karena banyaknya pencapaian yang berhasil didapatkannya di umurnya yang masih 19 tahun.


"Lumayan. Karena banyak hal baru yang aku dapatkan kali ini. Lebih banyak orang yang mendoakan aku untuk lebih baik. Aku merasa bersyukur banget," jelasnya.


(fk/fk)