Mulan Jameela Belum Pede Ciptakan Lagu Sendiri

Jakarta - Mulan Jameela baru saja merilis album terbarunya bertajuk '99 Volume 1'. Sayangnya, belum ada lagu ciptaan Mulan sendiri dalam album terbarunya itu.

Mulan mengaku bahwa sampai saat ini masih belum percaya diri untuk membuat lagu sendiri. Ia pun mengaku sempat mencoba untuk membuat lagu sendiri tapi tak pernah berhasil.


"Pengennya bikin lagu sendiri, tapi belum aja. Karena pertama saingan terlalu berat. Aku kerja sama sama mas Dhani, aku nggak pede aja," ujar Mulan saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Rabu (5/6/2013).


Selain itu beralih ke album sendiri, Mulan mengaku banyak perubahan musiknya di album terbarunya itu. Ia mengaku terlihat lebih dewasa dalam bermusik dalam album terbarunya itu.


"Lebih dewasa lagunya yang ini daripada kemarin. Kesulitan lumayan tinggi," jelasnya.


Perubahan musik tersebut tak lain karena juga melihat musisi panutan dari Mulan. Siapa kira-kira sosok musisi idola Mulan?


"Aku suka Gwen Stefani. Banyak referensi saat aku perform, cara aku berpakaian," tuturnya.


(fk/fk)