'HERO' akan Menjadi Album Jepang Pertama Super Junior

Jakarta - Super Junior sepertinya memang tidak pernah berhenti membuat penggemarnya senang. Tak hanya sibuk bertemu penggemar dari belahan dunia lain lewat tur konsernya, Super Junior juga akan merilis album Jepang perdana mereka yang diberi judul "HERO".

Album Jepang perdana grup yang debut pada tahun 2005 ini rencananya akan diluncurkan pada 24 Juli 2013. Beberapa lagu Jepang yang sebelumnya dirilis sebagai single juga akan masuk dalam tracklist album ini seperti 'Bonamana', 'Mr. Simple', 'Oprea', 'Sexy, Free & Single', 'Our Love', dan 'Way'.


Tidak hanya itu, album ini juga akan berisi lagu-lagu baru termasuk title track "HERO". Demikian seperti dilansir dkpopnews, Senin (3/6/2013)


AVEX akan merilis dua versi berbeda untuk album Jepang pertama grup yang meroket karena hits 'Sorry, Sorry' ini. Versi pertama hanya berisi satu CD saja dan versi kedua adalah Limited Version yang terdiri dari 2 CD yang salah satunya berisi lagu-lagu dari sub-unit Super Junior seperti 'First Love' (dinyanyikan oleh Lee Donghae) dan 'For Tomorrow's Sake' (dinyanyikan oleh Lee Sungmin).


Selain itu, Limited Version juga sudah termasuk DVD yang berisi live performance SuJu dan video musik.


Selain perilisan album "HERO" bulan depan, Super Junior juga dijadwalkan akan melanjutkan rangkaian tur 'Super Show 5' di Singapura pada 6 dan 7 Juli 2013.


Siapkan tabungan untuk membeli full album Jepang pertama Super Junior ya, ELF!


(ich/ich)