Ivan Tak Masalah Venna Melinda Diam-diam Bertemu Anaknya

Jakarta - Beberapa waktu lalu Venna Melinda mengaku merasa dihalangi suaminya, Ivan Fadilla untuk bertemu kedua anaknya, Verrell Bramasta dan Athalla Naufal. Tapi belakangan, Venna pun mengaku sudah berhasil bertemu dengan kedua anaknya.

Pertemuan Venna dengan kedua anaknya itu diyakini tanpa sepengetahuan dari Ivan alias diam-diam. Bagaimana tanggapan Ivan perihal hal tersebut?


"Sebenarnya kalau diam-diam ketemu anak, nggak masalah menurut saya. Itu kan memang pertemuan anak dengan ibu," ungkap Ivan saat ditemui di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (6/6/2013).


Ivan menegaskan memang tak pernah melarang Venna untuk bertemu dengan kedua anaknya. Ia hanya mempersalahkan jika Venna ingin bertemu kedua anaknya dengan merusak privasi milik orang lain.


"Kan tidak pernah ada larangan untuk bertemu antara anak dengan ibu. Tapi kemarin sempat ada permasalahan kan, karena mba Venna masuk ke sub privasi orang lain. Karena ngga mungkin seperti saya kan masuk ke apartemennya mba Venna tanpa memberi tahu," urainya.


"Saya harapkan begitu, kalau masuk apartemen ya memberitahu sayalah. Daripada nanti nggak enak, kita malah jadi konflik," tambahnya.


(fk/fk)