Mari Sambut Java Rockin'Land 2013!

ist.


Jakarta - Festival rock Java Rockin'Land 2013 (JRL) sebentar lagi akan digelar, tepatnya pada 22 dan 23 Juni mendatang. Menjelang hajatan besar pecinta musik rock itu, akan ada pesta yang kalah menarik menjelang festival tersebut.

Acara yang diberi tajuk 'Road To Java Rockin'Land 2013' akan diisi oleh dua Disc Jockey (DJ) ternama yaitu, DJ Indra7 dan DJ LMS. Tenang ,jangan berpikir kehadiran mereka membuat para rocker pusing dengan musik ajeb-ajeb.


Kedua DJ tersebut rencananya akan membawakan lagu-lagu rock dengan diubah sedemikain rupa menjadi beat-beat yang memacu adrenalin. Tentunya konsep tersebut sesuai dengan konsep 'garang' JRL 2013.


'Road To Java Rockin'Land 2013' sendiri rencananya akan digelar pada 12 Juni mendatang. Camden Bar yang terletak di kawasan Gandaria pun dipilih sebagai tempat acara tersebut digelar.


JRL akan digelar di Pantai Carnaval Ancol. Musisi papan atas seperti Sixpence None The Richer, Sugar Ray, Collective Soul hingga Steal Heart dipastikan tampil dalam acara tersebut.


(fk/mmu)