Setahun Ditinggal Ayah, Vicky Shu Masih Simpan Sesal

Jakarta - Duka masih dirasakan oleh aktris Vicky Shu yang telah setahun ditinggal sang ayah untuk selama-lamanya. Hingga kini, dara 25 tahun itu mengaku masih menyimpan banyak hal tentang sosok almarhum.

"Kalau dibilang masih teringat, masihlah. Kebetulan kemarin kan umroh, aku mendoakan beliau juga di sana. Ya, kado buat beliau," ujar Vicky Shu saat ditemui usai mengisi acara di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (7/6/2013).


Bisa ikhlas menerima kepergian sang ayah akibat penyakit diabetes dinilai pelantun 'Habis Manis Sepah Dibuang' ini bukan hal yang mudah. Vicky mengungkapkan bahwa dirinya masih memendam rasa sesal hingga sekarang.


Sebab, semasa ayahnya hidup, perempuan berambut panjang itu tak banyak meluangkan waktu untuk berkumpul bersama. Terlebih saat ayahnya kemudian jatuh sakit. Vicky juga tetap terlalu sibuk dan tenggelam dalam pekerjaan.


"Yang paling teringat sih soal ada penyesalan. Namanya anak pasti akan selalu merasa kurang memberikan sesuatu kepada orangtua, terutama perhatian. Waktu orangtuaku sakit aku kurang meluangkan waktu, bukan tidak peduli tapi karena ada pekerjaan," paparnya.


(doc/mmu)