Lee Min Ho Siapkan Hadiah Spesial untuk Para Penggemarnya

Jakarta - Aktor tampan Lee Min Ho memberi bocoran kepada fans tentang hadiah spesial yang akan diberikannya untuk para penggemar di tur Asianya nanti. Apa itu?

Dilansir Allkpop, Jumat (7/6/13), aktor yang pernah menjadi lawan main Goo Hye Sun itu telah mengumumkan hadiah yang akan diberikan kepada penggemarnya di akun facebook resminya.


"Aku sedang berbelanja hadiah yang akan kuberikan kepada fans di konser nanti. Aku baru saja sampai di Innisfree yang saat ini sedang mengadakan 'green campaign' seperti halnya syuting yang kulakukan beberapa waktu lalu," tulis Lee Min Ho di akun Facebooknya.


Tak lama setelah itu, melalui akun yang sama dia juga menulis, "Sedang memilih hadiah-hadiah," ujarnya.


Lee Min Ho sepertinya ingin para penggemarnya tahu bahwa hadiah yang akan dibagikan di konsernya nanti atas pilihannya sendiri. Tak hanya itu, ia juga sempat meng-upload fotonya tengah sibuk mencari hadiah di toko Innisfree.


Innisfree sendiri merupakan produk kecantikan ternama di Korea Selatan. Jadi sudah tahu kan kado apa yang akan diberikan Min Ho, ya tentunya tak jauh dari produk kecantikan.


Lee Min Ho dalam waktu dekat akan melakukan tur ke 10 kota di Asia bersamaan dengan peluncuran albumnya yang bertajuk 'My Everything'.


(fk/fk)