Ssst, Citra Scholastika Ternyata Belum Boleh Pacaran oleh Ibundanya

Jakarta - Penyanyi Citra Scholastika sepertinya tak bisa leluasa seperti halnya penyanyi-penyanyi muda lainnya yang dengan bangga memamerkan kekasihnya. Loh kenapa?

Penyanyi yang baru saja genap berusia 20 tahun pada 5 Juni lalu itu ternyata belum mendapat restu untuk punya kekasih. Hal itu disampaikannya usai jumpa pers 'L.A Light Music Project' di Rolling Stone Cafe, Ampera, Jakarta Selatan, Kamis (5/6/2013).


"Jadi, kesempatan untuk memiliki pasangan juga belum mendapat restu dari mama," akunya.


Pelantun 'Berlian' itu mengaku baru akan membuka pintu hatinya untuk pria ketika ibundanya memang sudah benar-benar merestuinya untuk berpacaran.


"Aku melihat, disaat mama sudah memperpolehkan dan aku siap, aku pasti akan mencoba," tuturnya.


Meski begitu, bukan berarti pemilik nama asli Scholastika Citra Kirana Wulan itu tak punya sosok pria idamannnya. Kira-kira seperti apa ya?


"Aku nggak kepengen cowok yang metro seksual. Aku lebih suka yang macho. Karena aku kan cewe yang agak tomboy," urainya.


(fk/fk)