Hyeri 'Girls Day' Bantah Putus dengan Tony An

Jakarta - Member Girls Day, Hyeri, menepis rumor yang menyebutkan hubungannya dengan mantan member H.O.T, Tony An putus. Hyeri mengeaskan bahwa dirinya masih pacaran dengan Tony.

Seperti dilansir Allkpop, Jumat (7/6/13), model video klip 'Shaking Heart' milik C-Clown itu menyatakan bahwa dirinya masih berkencan dengan Tony. Pihak manajemen Hyeri, 'Dream Tea Entertainment' akhirnya bicara ke media 5 Juni lalu.


"Setelah skandal putus merebak, Hyeri dan Tony mengaku sulit untuk sering bertemu selain karena memang jadwal mereka yang cukup padat. Tetapi mereka masih sering berhubungan lewat SMS dan telepon. Mereka belum putus," ujar salah satu pihak manajemen.


Pihak manajemen menambahkan perihal skandal putusnya hubungan Hyeri-Tony yang melambungkan nama Hyeri belakangan ini.


"Sejujurnya, berkaitan dengan skandal tersebut, popularitas Hyeri memang sedang meroket tetapi beban yang ditanggungnya juga tidak berubah. Bagaimanapun, semakin dikenalnya Girls Day juga karena memang saat ini sedang banyak kegiatan keartisan," jelasnya.


"Dalam bulan ini saja, mereka sudah diundang ke acara-acara kampus dan lainnya. Girls Day telah menghadiri sekitar 40 event dalam satu bulan ini. Disatu sisi, berita tentang hubungan Hyeri dan Tony memang membawa dampak baik." tambahnya.


Pihak Dream Tea juga menambahkan, "Dirilisnya lagu terbaru Girls Day 'Expectation' yang menampilkan koreografi menarik seperti 'suspenders dance' yang sexy dengan berita percintaan Hyeri-Tony memberikan efek yang besar bagi Girls Day sendiri," ujarnya.


(fk/fk)