10 Berita Selebriti Terpopuler Hari Ini

Jakarta - Dari curhat aktris Debby Ayu tentang seks, juga tentang Eza Gionino yang harus ikhlas menerima vonis hukuman atas tindak penganiayaan.

Serta lagi-lagi Arya Wiguna yang tak habisnya menuai pemberitaan lewat sepak terjangnya sebagai selebriti pendatang baru juga imagenya sebagai playboy di kalangan wanita.


Semua itu terangkum dalam deretan berita terpopuler di laman detikHOT hari ini, Rabu (5/6/2013).


1. Soal Seks, Debby Ayu dan Suami Sama-sama Dominan

Artis Debby Ayu mengaku seks memang sangat penting dalam kehidupan berumah tangga. Bintang film '13 Cara Memanggil Setan' itu pun mengatakan, dirinya dan suami sama-sama dominan dalam berhubungan seks. "Sama-sama dominan kok," ungkapnya ditemui di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (4/6/2013) malam.


2. Mengapa Ani Mau Dinikahi Eyang Subur?

Orangtua Ani melaporkan Eyang Subur ke Polda Metro Jaya atas tudingan melarikan anaknya. Namun, Ani sendiri tak merasa dilarikan. Ia mengaku bersedia menikah dengan Subur tanpa paksaan. Hal itu diungkapkan oleh kuasa hukumnya, Made Rahman Marasabessy SH, Rabu (6/6/2013). Menurutnya, sebelum menikah Ani juga dilamar Subur atas sepengetahuan orangtuanya.


3. Eza Gionino Terbukti Bersalah, Ardina Rasti Sujud Syukur

Pengadilan membuktikan Eza Gionino bersalah atas kasus penganiayaan terhadap Ardina Rasti. Sebagai korban dan penggugat, Rasti yang sejak awal mengikuti jalannya persidangan kasus tersebut pun lega dengan hasil putusan tersebut. Setelah hakim membacakan putusan dan mengetok palu, bintang film 'Virgin' itu pun langsung bangkit dari tempat duduknya dan melakukan sujud syukur.


4. Eza Gionino Dipenjara 7 Bulan, Ardina Rasti Nangis

Atas kasus penganiayaan terhadap Ardina Rasti, Eza Gionino akhirnya ditetapkan bersalah oleh majelis hakim. Mendengar keputusan tersebut, Rasti langsung menangis lega dan sujud syukur.



5. Keluarga Eza Gionino Keberatan dengan Vonis Hakim


Eza Gionino terbukti bersalah atas kasus penganiayaan terhadap Ardina Rasti. Putusan itu tak hanya membuat Eza kecewa, namun juga keluarganya. Sang kakak, Rani, yang turut menyaksikan jalannya persidangan bintang sinetron 'Putih Abu-abu' itu tetap meyakini, adiknya tak seperti yang ditudingkan selama ini yakni melakukan tindak kekerasan.


6. Film-film Terbaru yang Rilis di Bioskop

Menyambut libur akhir pekan, beberapa film-film terbaru yang dirilis siap menghibur Anda. Mulai dari film-film Indonesia, maupun keluaran terbaru dari Hollywood. Apa saja pilihannya?


7. Sahabat Kerap Didatangi Uje Lewat Mimpi

Kepergian Uje untuk selama-lamanya sejak April lalu masih meninggalkan bekas mendalam bagi kerabat dan sahabat-sahabatnya. Dan salah satu sahabat yang hingga kini masih tak percaya Uje telah tiada adalah Rico Ceper. Rico mengaku, hingga kini dirinya masih sering bertemu Uje dalam mimpi.


8. Arya Wiguna Hendak Nikahi Rosnita Karena Bisikan Gaib?

Arya Wiguna diketahui sempat mengejar-ngejar bintang 'Sketsa' Trans TV, Rosnita Putri untuk dijadikan kekasihnya. Tak hanya itu, mantan murid Eyang Subur itu pun pernah melamar Rosnita untuk ia nikahi. Beberapa pihak menilai, perilaku Arya tersebut hanya untuk mencari sensasi. Terlebih sebelumnya, ia juga sempat mendekati beberapa perempuan salah satunya, Dewi Sanca.



9. Rosnita Akui Arya Wiguna Pengaruhi Dirinya Secara Mistik


Bintang 'Sketsa' Trans TV, Rosnita mengaku Arya Wiguna tak hanya melontarkan rayuan saat mendekatinya. Rosnita mengaku Arya itu juga mempengaruhinya lewat keyakinan-keyakinan mistik yang ia miliki.


10. Eyang Subur Berencana Umroh Bareng Istri-istrinya

Perseteruan Eyang Subur dengan Adi Bing Slamet sampai saat ini masih berjalan. Namun, hal itu ternyata tak menghalangi niat Eyang Subur untuk beribadah umroh. Dalam waktu dekat ini, Subur berencana untuk menjalankan ibadah umroh bersama istri-istrinya. Tak hanya istrinya, tak tanggung-tanggung sekitar puluhan orang lainnya juga akan diberangkatkan Subur untuk umroh.


(doc/doc)