Main Film Bareng Lagi, Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan Saling Dukung

Jakarta - Rio Dewanto kembali berakting bersama kekasihnya, Atiqah Hasiholan di film '2014'. Meskipun begitu, Rio mengatakan tetap profesional terhadap pekerjaan yang dijalaninya.

"Kita mempoisisikan diri kita aja. Profesionalitas di akting. Kita harus bisa membedakan. Menurut saya itu sangat manusiawi sekali. Harus bisa membagi-bagi," ujar Rio saat ditemui di launching trailer film '2014' di Restauran PAD, kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Sabtu (8/6/2013).


Main film bareng, Rio dan Atiqah mengaku saling dukung. Menurut Rio, memberi masukan positif untuk pasangan adalah hal yang penting.


"Aku lebih banyak kasih masukan kali yah. Peran aku nggak terlalu banyak, jadi aku lebih banyak kasih masukan. Tapi Rio banyak ngajarin aku juga (dalam adegan action). Dia pernah bela diri juga," tutur Atiqah.


Di film '2014' ini, Atiqah berperan sebagai polisi wanita (polwan). Sedangkan Rio berperan sebagai mantan intelijen yang mempunyai hati yang dingin. Dalam film ini, keduanya pun akan banyak melakukan adegan action yang langsung dilatih oleh pelatih asal Thailand.


Sebelumnya, Rio dan Atiqah juga sempat beradu akting di film 'Hello Goodbye'. Dalam film tersebut keduanya pun dikisahkan sebagai sepasang kekasih.


(kak/fk)