Ivan Tak Ingin Perceraiannya dengan Venna Melinda Berlarut-larut

Jakarta - Ivan Fadilla merasa proses perceraiannya begitu lama dengan Venna Melinda. Ivan juga merasa perceraiannya itu bergulir terlalu berlarut-larut dengan masalah yang muncul.

Hal itu diungkapkan Ivan saat ditemui bla bla, Kamis (6/6/2013). Untuk itu, pria bernama lengkap Ivan Fadilla Soedjoko itu ingin perceraiannya dipercepat.


"Berlarut-larut kan hanya akan menjadikan blunder. To the point saja, apabila memang sudah tidak ada jalan keluar. Ya sudah kita selesaikan baik-baik saja. Tanpa harus ada pihak lain yang memaksakan ke pihak lainnya untuk memaksakan kehendak," ujarnya.


Ivan pun mengingatkan Venna agar bisa legowo menerima ketidakcocokan yang ada. Bagi Ivan, tak ada alasan lagi untuk mempertahankan rumah tangganya dengan Puteri Indonesia 1994 itu.


"Dengan kerendahan hatilah, kalau memang kita sudah nggak cocok. Kalau ada permasalahan jangan permasalahan itu ditunjuk ke orang lain sebagai tempat kesalahan," katanya.


Ivan juga menambahkan, berharap tak ada 'drama' lagi dalam proses perceraiannya. Ivan menilai, saling membuka 'kartu' justru akan menimbulkan konflik baru.


"Bagi saya sejauh pembicaraan mengarah pada hal yg positif, dalam arti untuk kebaikan kita bersama nggak masalah. Tapi kalau arahnya menyalahkan satu pihak atau mencari kesalahan pihak lain, saya pikir hanya akan menimbulkan konflik baru," jelasnya.


(kmb/fk)