Jadi Mantan Intelijen di '2014', Rio Dewanto Belajar Bela Diri

Jakarta - Berbagai peran sudah dimainkan oleh Rio Dewanto. Di film terbarunya yang berjudul '2014', Rio akan berperan berperan berbeda sebagai mantan intelijen.

"Peran saya di sini sedikit berbeda dari sebelumnya. Ini film yang banyak adegan action untuk saya. Di sini saya dialognya dikit banget," ujar Rio saat ditemui di jumpa pers film '2014' di Restauran PAD, kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Sabtu (8/6/2013).


"Karena latar belakang action bela diri saya minim, jadi banyak latihan aja. Persiapannya cukup padat. Tapi untungnya tim '2014' memanggil pelatih dari Thailand dan mereka sabar banget ngajarinnya," katanya.


Film '2014' menceritakan tentang Pemilihan Umum Presiden di tahun 2014. Tak mau menonjolkan sisi action, Hanung Bramantyo selaku sutradara dan produser ingin lebih memperlihatkan drama hubungan antara ayah dan anak dalam film tersebut.


Selain Rio Dewanto, masih banyak bintang-bintang yang meramaikan '2014' seperti Atiqah Hasiholan, Ray Sahetapu, Donna Harun, Rizky Nazar, Donny Damara, Maudy Ayunda, dan lainnya. Rencananya, film tersebut akan tayang Agustus mendatang.


(kak/fk)