Sibuk Syuting, Susan Bachtiar Tetap Luangkan Waktu Jadi Guru TK

Jakarta - Susan Bachtiar saat ini dikenal sebagai seorang aktris yang rajin malang melintang di layar lebar Indonesia. Tapi di luar profesinya sebagai aktris, Susan punya kegiatan menarik lainnya. Apa itu?

Perempuan kelahiran 2 Mei 1973 itu ternyata masih terdaftar sebagai salah satu pengajar di Taman Kanak-kanak (TK). Meski sibuk dengan segala kegiatan syuting, ia ternyata tetap menyempatkan diri untuk mengajar.


"Nggak sulit, bagi waktu, asal kita bisa bagi waktu dengan baik. Saya bukan orang yang terlalu sibuk, saya mengajar dengan baik," ujarnya saat ditemui di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, belum lama ini.


Susan sendiri saat ini tercatat sebagai salah satu pemain di film 'Cinta dari Wamena'. Ia mengaku sangat senang bisa terlibat dalam film yang bercerita tentang kisah para penderita HIV yang berada di kawasan Papua.


"Saya senang bisa memberikan edukasi bisa masyarakat Papua dan Indonesia. Memang kurang sekali infomasinya, sangat disayangkan. Harusnya mereka lebih tahu. Bagaimana sih harus mengatasinya," tuturnya.


Selain Susan, 'Cinta dari Wamena' juga dibintangi oleh Nicholas Saputra dan beberapa pemain pendatang baru seperti Maximus Italy, Madonna Marrey, Benyamin Lagowan dan Amyra Jessica. 'Cinta dari Wamena' akan dirilis pada 13 Juni mendatang.


(fk/fk)