10 Berita Selebriti Terpopuler Hari Ini

Jakarta - Berbagai berita menarik terangkum dalam halaman detikHOT hari ini. Beberapa diantaranya masih tak jauh dari sepak terjang Arya Wiguna di antara banyak wanita, juga isu nikah siri yang belakangan jadi perbincangan hangat di masyarakat. Dan berikut rangkuman 10 berita terpopuler pada Senin (3/6/2013) ini.

1. Diteriaki Penonton, Arya Wiguna Merasa Seperti Michael Jackson

Setelah ucapan 'Demi Tuhan' yang ia lontarkan, kini Arya Wiguna semakin dikenal publik. Arya pun kini dikenal layaknya artis papan atas.

Hal itu terlihat saat dirinya meramaikan acara Pemilukada pencalonan Alex Nurdin-Ishak Mekki sebagai Gubernur Sumatera Selatan beberapa waktu lalu di Palembang. Arya merasa dirinya dielu-elukan bak seorang bintang fenomenal. Mantan murid Eyang Subur itu mengaku dirinya banyak dikerubuti penggemar.



2. Arya Wiguna Mengaku Diberi Amanah Menjadi Seorang Artis


Sosok Arya Wiguna kian populer. Belakangan dirinya pun seakan menjadi artis dadakan setelah muncul di sejumlah acara televisi.

Menanggapi kepopuleran yang ia tuai tersebut, pria yang cintanya ditolak oleh bintang 'Sketsa' Trans TV itu pun mengungkapkan itu semua sebagai berkah dari Yang Maha Kuasa.



3. Ada Lafal Allah di Kuping Anak UGB & Puput Melati


Puput Melati baru saja melahirkan anak ketiganya yang berjenis kelamin laki-laki pada Minggu (2/6/2013) malam melalui proses caesar. Ustad Guntur Bumi (UGB) mengaku melihat hal menakjubkan di kuping anaknya itu. Apa itu? UGB mengaku melihat lafal Allah di kuping putranya yang diberi nama Ahmad Nabil Almer Guntur Bumi Al-Qurtubi Sholawat Nabi itu. Ia mengaku lafal Allah sangat terlihat jelas di kedua kuping anaknya.



4. Vitalia: Yang Ngajak Nikah Siri Tak Hanya Fathanah


Ternyata tak hanya Ahmad Fathanah yang mengajak nikah siri model seksi Vitalia Sesha. Janda cantik itu mengaku kerap diajak nikah siri dengan seorang pria. Hal itu diungkapkan Vita kepada detikHOT di Gedung Trans 7, Jakarta Selatan baru-baru ini. Menurut model majalah dewasa itu, pria yang mengajaknya menikah adalah seorang pengusaha.


5. Michael Douglas Ngaku Terkena Kanker Karena Seks Oral


Pada 2010 lalu, aktor kawakan Michael Douglas terkena kanker tenggorokan stadium empat. Baru-baru ini, Michael pun mengaku mendapatkan kankernya itu gara-gara seks oral.


6. Benarkah Mulan Jameela & Ahmad Dhani Menikah Siri?


Hubungan antara Mulan Jameela dan Ahmad Dhani masih menjadi misteri. Keduanya juga selalu menolak membicarakan soal hubungan mereka. Namun kehadiran Safeea, anak Mulan, seolah menguatkan kabar yang berembus bahwa mereka sebenarnya sudah menikah secara siri. Belakangan, dalam setiap kesempatan ketika ada Mulan dan Safeea, di situ pasti ada Dhani.



7. 'Angel Lelga itu Master-nya Nikah Siri'


Pernikahan siri Angel Lelga dan Rhoma Irama disebut-sebut cikal bakal tren nikah siri di kalangan artis. Agaknya kejadian itu menimbulkan dampak kurang enak bagi Angel. Angel juga beberapa kali diterpa gosip menikah siri dengan pejabat. Yang terakhir heboh adalah gosip Angel telah melahirkan seorang anak dari salah satu pejabat daerah.



8. Pernah Dicerai via SMS, Five V Tak Mau Lagi Dinikah Siri


Artis Five V merasakan tak enaknya dinikahi secara siri. Bagi perempuan yang pernah menikah siri dengan pengacara Henry Yosodiningrat itu, pernikahan siri yang memberikan jaminan masa depan yang baik.



9. Istri Epy Kusnandar Nilai Arya Wiguna Tukang Gombal


Istri aktor Epy Kusnandar, Karina merasa tertipu dengan perilaku Arya Wiguna. Karina menuturkan dirinya tak menyangka diam-diam mantan murid Eyang Subur tersebut mempublikasikan perbincangan pribadinya lewat telepon ke media. Tingkah laku Arya yang selalu membawa-bawa media ke dalam berbagai aktivitasnya itu pun dinilainya berlebihan. Menurutnya Arya tampak seperti pria gombal yang gampang menyatakan cinta kepada banyak wanita.


10. Adi Bing Slamet Kini Muak dengan Arya Wiguna

Dulu Adi Bing Slamet dan Arya Wiguna berjuang bersama-sama untuk memerangi Eyang Subur. Namun, sepertinya dua kawan satu kubu itu kini sudah tidak sejalan lagi. Arya yang makin sibuk seiring popularitasnya yang kini meroket dianggap kubu Adi sudah melenceng dari fokus melawan Subur. Setelah melontarkan sindirian-sindiran, Adi pun kini mengaku sudah muak dengan tingkah Arya.


(doc/doc)