Setelah Manggung, Dewi Persik Sering Dilupakan Pejabat

Jakarta - Sebagai penyanyi dangdut, Dewi Persik memang menjadi primadona panggung. Si pemilik goyang gergaji itu pun kerap diundang oleh para pejabat dalam kampanye politiknya.

Depe sapaan akrabnya mengaku kerap dilupakan oleh pejabat yang maksudnya.


"Pejabat sekarang sudah lupa semua. Dulu undang Depe, sekarang kalau sudah jadi pejabat jadi lupa," tuturnya saat ditemui di acara Hitam Putih Trans7, Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (20/5/2013).


Meski mengaku kenal cukup banyak pejabat, Depe tak pernah berhubungan secara intens. Menurutnya, hubungan itu hanya sebatas pekerjaan saja.


"Misalkan mereka lagi pilkada, buat acara, kedekatan yang seperti dalam tanda kutip yang saya nggak paham itu. Deket hanya waktu acara aja. Kalau dekat banget atau intens, saya nggak ngerti ya, kecuali mungkin ada hubungan darah atau keluarga," akunya.


Depe juga mengaku dirinya pernah dirayu seorang pejabat. Namun kala itu, mantan istri Saipul Jamil iu punya trik menghindarinya.


"Cara menolaknya cukup kalau handphone saya tak pernah angkat. Kalau sms, saya kasih ke manajer saya. Kalau kepepet misal nelpon terus, misal ada ancaman itu saya langsung bales. Akhirnya lama-lama kalau gitu kan bisa berpikir," tuturnya.


(nu2/doc)