Cici Paramida Dambakan Suami yang Setia

Jakarta - Pasca bercerai pada 2009 dari mantan suaminya yang seorang pengusaha, Suhaebi, hingga kini Cici Paramida masih tampak sendiri. Belum terlihat pedangdut ini memiliki pendamping.

Cici mengaku, sejak pernikahannya tak bertahan lama, pelantun 'Wulan Merindu' ini memang lebih hati-hati dalam memilih pasangan.


"Calon (suami) belum ada. Sekarang harus hati-hati ya, nggak mudah percaya sama orang, apalagi dengan yang baru kita kenal," ujar Cici Paramida saat dijumpai di Casa Deby Vinski, Jalan Metro Pondok Indah Blok TC6, Jakarta Selatan, Senin (20/5/2013).


Ia pun mengaku memiliki krtiteria mengenai sosok suami yang ingin ia miliki kelak. Tak terlalu mementingkan dari segi fisik, dirinya menginginkan sosok pria matang dari sisi kepribadian serta pasangan yang mampu membimbingnya dalamal agama.


Selebihnya, telah belajar dari pengalaman pahit pernah diselingkuhi oleh pasangannya dulu, Cici pun mendambakan pria yang setia.


"Secara umum sama kayak wanita-wanita lain, ya mungkin kalau untuk melihat secara fisik gimana ya. Yang penting setia, tumbuh dari hati bkn cinta yg dibuat-buat. Kadang-kadang kita memang harus menjalani dulu ya karena hati yang menentukan," tukas Cici.


(doc/doc)