Limbad Berharap Tak Lagi Bertemu dengan Istri Pertamanya

Jakarta - Pesulap Limbad sempat dilaporkan istrinya Susi Indrawati ke Polda Metro Jaya atas tuduhan perzinaan dengan Bernazir Endang pada Oktober 2012 lalu. Sampai saat ini, kasus tersebut ternyata masih berjalan.

Seiring berjalannya kasus itu, Limbad tetap menjalankan kehidupan normalnya bersama istri mudanya, Bernazir Endang dan putra mereka Lim Bintang. Merasa hidupnya sudah tenang, Limbad pun berharap tak lagi bertemu dengan sosok istri pertamanya, Susi.


"Semenjak kasus itu sudah tidak pernah ketemu lagi. Saya juga berharap nggak usah ketemu lah. Biar damai aja, seperti ini kan tenang," ungkap Limbad saat ditemui di kawasan Jakarta Barat, Sabtu (4/5/2013).


Meski sudah tak mau lagi bertemu dengan istri pertamanya, bukan bearti pesulap yang kerap tampil eksentrik itu sudah lepas tanggung jawab ketiga anaknya dari pernikahannya dengan Susi. Ia pun mengaku masih menafkahi ketiga anaknya itu.


"Kalau ketemu sama anak, setiap saya pulang ke Tegal pasti selalu ketemu. (Nafkah) Pasti, itu kewajiban saya. Walaupun hak-hak saya sudah diambil, tapi saya tetap punya kewajiban dan bertanggung jawab," jelasnya.


Sedangkan untuk kasus tuduhan perzinaan sudah masuk dalam tahap tes DNA. Namun, langkah tersebut masih terhenti karena pihak Limbad tak mau membiayai tes tersebut.


"Kasusnya saat ini sudah sampai ke tahap Tes DNA. Tapi masalahnya pihak Polda minta uang ke saya untuk tes DNA. Lah ini yang saya nggak mau. Orang yang ngelaporin bukan saya kok. Kalau tes DNA kan perlu biaya yang nggak kecil," ujarnya.


Perseteruan Limbad dan Susi berawal saat Susi menuding Limbad selingkuh dengan sosok Bernazir Endang. Tak puas dengan tuduhan itu, Susi pun sempat melabrak keduanya di sebuah rumah kontrakan di kawasan Tangerang pada Oktober 2012 lalu.


Tak berhenti disitu, Susi pun melaporkan Limbad ke Polda Metro Jaya dengan tuduhan perzinaan. Sedangkan satu pihak, Limbad mengaku sudah mendapat izin dari Susi untuk menikahi Bernazir.


Hingga akhirnya, Bernazir melahirkan anak pertamanya dengan Limbad, Lim Bintang. Pihak Susi pun tak percaya bahwa Lim Bintang adalah anak Limbad hingga menuntut adanya Tes DNA.


(fk/fk)