Harga Tiket Java Rockinland Mulai Rp 200 Ribu

ist.


Jakarta - Festival Java Rockinland (JRL) 2013 semakin mendekati hari pelaksanaan. Deretan artis pengisi terus bertambah, dan harga tiket pun mulai dipublikasikan.

Tiket JRL tahun ini dibanderol dengan harga Rp 200 ribu untuk pembelian one day pass. Sedangkan untuk tiket terusan selama dua hari akan dijual Rp 300 ribu.


Untuk pembelian, langsung saja masuk dalam website resmi Java Rockinland 2013. Lewat website itu Anda bisa langsung memesan tiket festival tersebut.


Sedangkan untuk pengisi acaranya, dua band Amerika Serikat baru saja mengkonfirmasi. Band tersebut adalah Sixpence None The Richer dan Sugar Ray.


Kedua band tersebut pun menambah line-up musisi internasional yang akan tampil dalam festival yang akan digelar pada 22-22 Juni mendatang di Pantai Carnaval Ancol itu. Sebelumnya telah diumumkan Collective Soul (USA), Suicidal Tendencies (USA) dan Last Dinosaurs (Australia).


Sedangkan untuk line-up dalam negeri sudah berisi beberapa band papan atas seperti Andra and the Backbone, Edane, Gugun Blues Shelter, Koil, Jasad hingga Siksa Kubur. Nama-nama line-up itu pun sepertinya akan terus bertambah. Kira-kira siapa lagi ya?


(fk/mmu)