Disebut Denny Kabur Saat Bertemu di Mal, Ini Penjelasan Verny

Jakarta - Denny Sumargo baru-baru ini mengaku bertemu secara tak sengaja dengan DJ Verny saat berada di mal. Denny menyebut perempuan yang mengaku dihamilinya itu malah kabur saat berjumpa dengannya.

Namun Verny membantah. Perempuan bernama lengkap Verny Hasan itu menegaskan bahwa dirinya bukannya kabur. Lalu?


"Saya udah buang muka kalau lihat muka dia. Denny berkoar-koar, dia bilang samperin saya pas di mal itu terus saya kabur. Itu bohong. Saya nggak kabur. Malah saya nungguin dia. Denny ke mal sama cewek," katanya kepada detikHOT, Selasa (21/5/2013).


Verny juga menegaskan bahwa dirinya sudah merasa tak perlu berkomunikasi dengan Denny. Ia telah menyerahkan kepecayaannya pada polisi untuk memproses tuduhan yang dilaporkannya.


"Proses hukum tetap berjalan kok," ucap Verny lagi.


Sementara sebelumnya Denny tetap pada pendiriannya menyangkal telah menghamili Verny. Denny juga menyebut tak pernah memiliki hubungan istimewa dengan Verny.


(kmb/mmu)