Chansung '2PM' Sempat Pacaran Setelah Debut

Jakarta - Topik berpacaran di kalangan idola KPop selalu menjadi pembahasan yang hangat untuk dibicarakan. Sebagian besar agensi idola KPop pun melarang artisnya untuk berpacaran.

Tapi ternyata, si maknae Chansung mengaku sempat menjalin hubungan asmara setelah debut bersama 2PM. Wah!


"Saya sejujurnya tidak tahu apakah member 2PM yang lain pernah pacaran. Tapi, saya sendiri pernah berpacaran setelah debut. Hanya sekali," aku Chansung dalam acara 'Beatles Code 2' dilansir Soompi, Selasa (27/5/2013).


"Agensi saya tahu saat itu saya tengah menjalin hubungan yang romantis," ujar Chansung lagi.


Dalam video klip terbaru 2PM 'All Day I Think Of You', banyak adegan seksi dengan seorang wanita. Para member pun dengan kompak memilih Chansung sebagai member yang paling natural dalam memainkan perannya.


"Chansung memang yang paling muda, tapi ia yang terbaik. Ia berakting sangat natural saat syuting adegan tersebut. Kami semua tepuk tangan untuknya karena kami sangat terkesan," ungkap Junho.

(kak/mmu)