Cara Rio Febrian Mendidik Anak

Jakarta - Penyanyi Rio Febrian mengaku memiliki cara tersendiri dalam mendidik dua buah hatinya. Ia mendidik anak-anaknya dengan membiasakan untuk tak memanjakan mereka.

"Yang pertama nggak cemburu. Dia asyik, nggak ada cemburu-cemburuan sama adiknya, karena pola hidupnya nggak dimanjain," katanya saat ditemui di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (28/5/2013).


Meski begitu, keduanya tetap dekat dengan sang ayah. Rio juga tak harus menyediakan waktu khusus untuk ke dua anak-anaknya.


"Kalau waktu fleksibel, gue ngajak jalan anak gue nggak mesti Minggu saja, kalau week days gue lagi nggak ada kerjaan gue ajak jalan. Gue sediain waktu untuk keluarga," papar pelantun hits 'Aku Bertahan' itu.


Terkadang, suami Sabria Kono itu juga mengajak anak pertamanya saat mengisi sebuah acara. "Kalau ke kota-kota yang asyik diajak, kalau di Jakarta juga diajak. Tapi kalau anak yang kedua belum," imbuhnya.


(wes/mmu)